Pages

Monday, April 11, 2011

kenangan

Telah jauh  terpisah, diriku dan dirimu,
Dalam ruang dan waktu,
Sendiriku jalani sepiku, tanpa dirimu,
Resahku tanpa hadirmu,
Sungguh berat hatiku untuk merasakannya
Salahku mencintai dirinya saat jauhku terpisah
Darimu,Dan hadirnya menyentuh hatiku,
Untuk cintainya,
Hatiku pun inginkannya,
Hingga runtuh setiaku kepada dirimu
Kusakiti hatimu yang tulus mencintaiku
Maaf ku tak bisa memilih dirimu
Karena kuterhanyut mencintai dia
Inilah salahku yang memberi ruang
Didalam hatiku tuk mencintainya
(terhanyut jiwa ini, terjatuh dihatinya)

terdapat banyak kenangan.
dan aku lebih suke meletakkan sesuatu kenangan di dalam lagu.
ye.setiap lagu yang aku dengar akan mengingatkan aku kpd orang atau peristiwa.
dan ada satu kenangan yg telah aku letakkan dalam lagu ini.
dan kenangan ini paling best dan jugak tak best bagi aku.
time memula aku dengar lagu neh sebelum aku jejakkan kaki ke bumi Mekah.
dan bile aku gubah sikit liriknye,jadi cmneh :
aku memang tak bisa memilih orang itu demi mencari cinta kepada yang maha Esa.
dan aku harap hati ini memahami dan cube cekalkan diri dengan ape yg aku dah setkan dalam lagu neh.
insyaAllah.amin ya Rabb.

ade exam ophthal 13 n 14 april neh.
mohon doa semoga dipermudahkan.


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 the congestion of my mind. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.